5 Aplikasi Download Lagu Langsung Save

Aplikasi Download Lagu Langsung Save – Kalian pasti pernah merasakan betapa sulitnya mendownload sebuah lagu. Dan saya percaya seringnya kalian mengalami kendala.

Pertama buka Google, cari lagunya satu per satu kemudian buka situs yang menyediakan lagunya, saat hendak di klik download, BAM ternyata iklan, ketika klik “get link”, BAM popup bermunculan.

Aplikasi Download Lagu

Oke, cara itu mungkin agak sulit, mengapa tidak menggunakan streaming musik seperti Spotify dan JOOX? Kenyataannya fitur download adalah fitur premium dan anda harus membayarnya untuk bisa mendownload lagu. Jika tidak, kuota akan terkuras untuk streaming dan anda akan dijejali iklan.

Oke cara ketiga kita bisa masuk ke YouTube, cari linknya, kemudian ke SaveFrom.net, tapi itu terlalu lama dan ribet. Inilah cara termudah (menurut saya) merubah Youtube mp3.

Tapi bukan hanya itu saja loh cara mendownload lagu. Ada cara yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi download lagu yang bisa langsung di save.

Baik, langsung saja berikut ini 5 aplikasi download lagu langsung save yang layak Anda coba:

1. Aplikasi Download MP3 Music

Aplikasi ini diciptakan oleh perusahaan Outly TLD. Aplikasi ini sudah dipercaya puluhan ribu orang untuk mendownload musik. Ini bisa dilihat dari tingginya rating yang di dapat di Playstore.

Ini adalah aplikasi yang cepat, mudah dan dengan tampilan yang sederhana. Kategori yang disediakan berdasarkan genre, instrumen dan juga suasana hati yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Bahkan yang menarik, aplikasi ini juga menyediakan lirik lagu sehingga menjadi lebih menyenangkan.

Kualitas lagunya juga sampai HQ loh. Anda bisa mendengarkan lagu dengan resolusi terbaik dan gratis.

2. Aplikasi Free Music Downloader

Selain aplikasi diatas, ada juga aplikasi yang bernama “Free Music Downloader” aplikasi ini mudah untuk dijalanakan dan sudah digunakan oleh sangat banyak pengguna sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mencari musik yang ingin didownload, dan download. Sesederhana itu.

Jika Anda ingin mendownload banyak musik, anda juga misa mendownload banyak musik sekaligus tanpa perlu menunggu selesai satu persatu.

Terdapat kategori yang memudahkan Anda untuk memilih musik sesuai dengan genre yang Anda inginkan.

3. Aplikasi Download Music

Saat mencarinya di Playstore, ketikan “Download Music – MP3 Downloader & Music Player” aplikasi yang dibangun oleh Video & Music Download Inc. aplikasi download lagu ini memiliki keunggulan karena tampilannya dan fiturnya yang menarik dan sederhana.

Dengan jumlah download yang sudah mencapai puluhan ribu, aplikasi mendapatkan rating yang sangat bagus di Google Playstore.

4. 4Shared

4Shared sudah bertahun-tahun dikenal sebagai aplikasi downloader file termasuk file musik MP3 yang sangat banyak beredar disini.

Sejatinya, 4Share dikembangkan bukan khusus untuk mendownload lagu, tetapi untuk menshare dokumen berupa foto, audio, video dan dokumen.

Aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin memiliki aplikasi yang tidak hanya berfungsi sebagai downloader musik, tetpai sharing dokumen atau download dokumen.

Selain berbentuk aplikasi, 4Share juga bisa diakses melalui situs 4Share.com. Bagi Anda yang tidak ingin mendownload aplikasi ini, bisa mengunjungi situs tersebut dan mendownload lagu dan musik atau dokumen dari sana.

5. SONGily

Selanjutnya ada SONGily. Aplikasi ini juga menyediakan beragam musik yang bisa membantu untuk mendownload musik yang Anda inginkan.

Selain dapat mendownload lagu, aplikasi ini mempunyai kelebihan dapat menconvert musik dari video klip dengan format MP4 menjadi musik MP3.

RSS
Follow by Email