Cara Merenovasi Rumah

Cara Merenovasi Rumah agar Lebih Berseni

Berinvestasi dalam seni adalah salah satu pengalaman paling mahal tetapi memuaskan yang bisa dilakukan pemilik rumah. Memiliki karya seni di dalam rumah dapat meningkatkan nilai rumah itu sendiri. Seperti aksen rumah, seni nyatanya dapat membuat rumah terlihat lebih indah tetapi nyaman pada waktu yang sama. Hal ini menjadikan tempat itu memiliki sejarah dan tamu Anda dapat menikmati pemandangan luar biasa dari beberapa seniman besar tepat di dalam rumah Anda, apakah karya itu digantung didinding atau ditempatkan di lorong rumah Anda.

Setelah Anda mengumpulkan sejumlah karya seni, beberapa perubahan dalam cara merawat harus teratur. Diperlukan beberapa renovasi untuk memastikan bahwa karya seni ini dirawat dan dipelihara dengan baik untuk menjaga nilai dan pasar mereka serta agar dapat dinikmati selamanya:

Batasi Panas yang Masuk ke Rumah.

Jika Anda termasuk pecinta lukisan minyak atau akrilik, maka mengatur panas didalam rumah diperlukan untuk mencegah lukisan memudar atau rusak. Suhu tidak harus sama dinginnya dengan museum atau perpustakaan, tetapi panasnya jangan terlalu tinggi.

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah menambahkan alat di dapur untuk menghisap panas saat memasak. Cara alami untuk melakukannya, adalah dengan menambahkan beberapa tanaman pot segar di dalam rumah terutama disudut-sudut rumah di mana panas terkonsentrasi.

Untuk menghemat biaya, memasang AC tipe split adalah yang terbaik untuk memaksimalkan udara dingin dari satu sumber disemua bagian rumah.

Kelola Cahaya Alami yang Masuk.

Cahaya dari sinar matahari benar-benar dapat mengikis atau memengaruhi warna-warna seni dari waktu ke waktu karena UVA dan UVB. Cara terbaik untuk menikmati cahaya alami dan tidak mempengaruhi karya seni adalah mengelolanya dengan cara memposisikan jendela dengan tepat. Untuk kamar tidur, tirai blackout, yang sebenarnya bisa sangat mahal, memastikan ruangan gelap sepanjang hari yang baik untuk mempertahankan karya seni dan juga untuk tidur malam yang baik sehingga masih merupakan pembelian cerdas.

Investasikan pada Kaca yang dilindungi UV.

Memajang karya seni jauh lebih baik daripada menyimpannya. Tetapi lakukan dengan hati-hati dengan berinvestasi sebagai pengganti kaca yang dilindungi UV setiap saat karena alasan nomor 2.

Jika Anda berencana untuk memindahkan karya seni atau berpikir untuk pindah ke rumah lain, lakukan investasi dengan melipatgandakan lukisan Anda dengan membungkusnya terlebih dahulu dalam kertas tebal, diikuti dengan plastik gelembung, dan menempatkan kardus di antara lukisan untuk memastikan tidak saling tergores . Tempatkan dalam kotak dan pastikan karya seni dalam posisi berdiri tegak.

Jika Anda sedang mencari bingkai lukisan dari kayu atau perabot mebel lainnya, Anda bisa berkunjung ke website Foorniture.com. Di website tersebut Anda bisa menemukan berbagai macam jenis produk furniture seperti mebel klasik maupun mebel minimalis. Jika tidak ada barang yang Anda inginkan, Anda bisa memesan produk secara kustom. Garansi juga akan Anda dapatkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja secara online.