lesehan ruangan

Ini 6 Manfaat Ruang Lesehan Untuk Leyeh-Leyeh Nikmatmu

Leyeh-leyeh penak tenan..

Pernah dengar salah satu kalimat jawa tersebut? Belum?

Sama saja artinya berbaring itu sangat nikmat.Benar gak sih?

Setuju maksimal pastinya, siapa sih yang gak doyan sama yang namanya berbaring, tapi lesehan gak hanya di kasur tuh, untuk kamu yang pengen lesehan saat kumpul bareng sama kelurga maka kamu bisa mengubah gaya ruang keluarga kamu atau ruang tamu kamu ke dalam model lesehan.

Penasaran apa keuntungannya? Yuk simak beberapa manfaat ruang lesehan di bawah ini.

6 Manfaat Ruang Lesehan

  • Ruangan Lebih Luas

lebih luas

Untuk kamu yang gak suka sama ruangan yang terlalu sesak, maka kamu bisa menggunakan konsep lesehan untuk ruangan kamu.Dengan konsep lesehan ini furniture yang dipakai hanya beberapa saja jadi itu bisa membuat ruangan kamu terasa lebih luas lagi.

Nah jika ruangan kamu sudah terasa luas maka kamu bebas akan menambahkan benda apapun untuk ditempatkan di ruangan tersebut tanpa takut akan membuat sesak ruangan.

  • Ramah Untuk Anak

ramah anak

Yang namanya anak-anak pasti sangat suka bergerak, bermain, dan berlari-larian baik didalam ruangan maupun luar ruangan.Namun, saat anak bermain-main di dalam ruangan ada beberapa hal berbahaya untuk keselamatan anak, seperti naik ke sofa atau meja yang tinggi.

Tapi, beda lagi jika menggunakan konsep ruang lesehan, maka anak-anak kemungkinan besar untuk bisa naik ke sofa yang tinggi atau bebas bermain tanpa harus terhalang oleh furniture-furniture berat tidak ada.

  • Pendekorasian Lebih Mudah

mudah diganti

Terkadang kamu pasti bosan dengan dekorasi ruangan yang hanya itu-itu saja dan berniat untuk mendekorasi ulang.Konsep lesehan tidak perlu berlebihan untuk bagian pendekorasi ruagan, karena kamu paling hanya akan mengganti tempat duduk dan meja saja.

Misalnya saja tadinya ruang lesehan yang kamu punya memiliki konsep desain klasik dan ingin diubah menjadi minimalis, maka kamu hanya perlu mengubah tempat duduk kamu awalnya karpet bisa di ubah menggunakan bean bag, dan juga untuk bagian meja yang tadinya menggunakan model chinoiserie coffe table bisa diubah menjadi meja bundar yang minimalis, serta bagian yang lain.

  • Perawatan Lebih Easy

mudh dibersihkan

Merawat sebuah rumah bukanlah perkara yang mudah, untuk bisa membersihkan rumah dengan lebih optimal tidak jarang harus menggeser sofa untuk bisa membersihkan bagian bawahnya, tapi jika kamu menerapkan konsep lesehan perawatan rumah kamu akan berlangsung lebih mudah lagi.

Ini dikarenakan furniture dalam ruang minimalis lebih sedikit dan mudah untuk dipindahkan sehingga pembersihan mudah dan hasil juga optimal.

  • Biaya Pengeluaran Lebih Minim

hemat uang

Membeli furniture untuk sebuah rumah bukanlah hanya sekedar meja dan kursi saja, masih ada benda lain yang harus dibeli untuk itu berhemat merupakan solusi yang baik.Dengan ruang lesehan kamu hanya perlu mengeluarkan sedikit uang untuk bisa membeli furniture di ruangan itu.

Untuk masalah kursi kamu tidak perlu sofa, kamu bisa menggantinya menggunakan bantal duduk, karpet empuk, kasur lantai, atau boleh juga dengan bean bag.

  • Bisa Untuk Indoor Dan Outdoor

outdoor lesehan

Barangnya yang sedikit dan mudah dipindah membuat konsep lesehan bisa diterapkan dimana saja.Kamu bisa memindahkan segala furniture lesehan yang indoor kamu ke outdoor dengan lebih mudah, ini bisa menjadi solusi jika kamu bosan di dalam ruangan dan ingin ke luar ruangan sambil leyeh-leyeh atau sebaliknya.

Solusi hemat dan mudah bukan?

Jadi gimana nih, udah tahu manfaat gedenya tentu gak bakalan disia-siain bukan?

Ubah gayamu sekarang, leyeh-leyeh lebih nikmat lagi dengan itu.

Semoga bermanfaat.