Jenis Palem Mini yang Sesuai untuk Interior Rumah

Young sprout of Ribbon dracaena tree grown-up Lucky bamboo. Selective focus

Tanaman palem hias mini di toko bunga tangerang banyak dipakai untuk hiasan sisi di rumah. Tidak sama dengan pohon palem yang dapat tumbuh sampai lebih dari pada lima mtr., palem mini umumnya ditempatkan di ruang sebab ukurannya yang mungil. Di bawah ini beberapa macam palem mini yang dapat Anda tanam di rumah untuk hiasan interior.

 

Palem Putri

Palem putri umumnya ditanam di luar ruang. Tetapi, tanaman ini dapat juga ditempatkan di ruang. Palem putri mempunyai bentuk yang sama juga dengan palem raja. Namun, tanaman asal Filipina ini mempunyai tinggi tangkai yang semakin rendah.

Palem putri sering dipanggil crhistmas palm sebab bentuk buahnya yang seperti lampu hias pada pohon Natal. Di saat penanaman palem putri, seharusnya jauhi tanaman dari cahaya matahari langsung. Pakai juga media tanam yang tidak basah serta simak.

 

Palem Bambu

Jenis palem ini dipanggil palem bambu sebab seperti dengan perkembangan rumpun bambu. Palem ini mempunyai nama ilmiah Chamaedorea erunmpens serta dapat berperan untuk antipolutan. Bila ditanam di ruang, tanaman ini dapat menolong perputaran serta penyaringan udara.

Umumnya, palem bambu ditempatkan dibagian ujung atau sudut ruang. Supaya tumbuhnya semakin optimal, tempatkan palem ini jauh dari cahaya matahari dengan cara langsung. Tekankan juga ruang yang Anda pakai untuk menempatkan palem bambu ada ventilasi.

 

Palem Palas Payung

Tanaman ini mempunyai nama Latin Iicuala grandis. Asal palem palas payung ialah wilayah Papua Nugini serta New Britain. Diberi nama palem palas payung sebab dapat menaungi sisi bawahnya karena bentuk daunnya yang unik.

Daun palem palas payung sama-sama menyambung sampai berupa kipas. Daun ini akan terbuka waktu cukup tua. Sayangnya, daun ini gampang robek jika terserang angin atau tersentuh.

 

Palem Serdang

Tanaman di florist tangerang dengan nama ilmiah Livistona rotundifolia ini mempunyai kekhasan pada cabangnya. Batang daun bisa tumbuh dari sisi bawah sampai di atas tangkai ini. Daunnya berwarna hijau menjari serta sama-sama terpaut dibagian bawahnya. Palem serdang datang dari teritori Indonesia serta Malaysia.