Keselahan Paling Sepele Penyebab Sulit Naik Rank

Kembali lagi bersama Jasa joki ml, emang apa sih bedanya keselahan sepele dengan kesalahan fatal? Akan saya beri contoh untuk kesalahan besar AFK gara-gara tidak dikasih buff, maksain pakai 2 Marksman, Milih kill daripada nyelamatin turret nah ini jelas namanya kesalahn fatal secara sadar dan diluar nalar kita sudah tahu bahwa ini tidak benar.

Untuk keselahan sepele sendiri adalah kesalahan yang dimana kita tidak sadar melakukannya atau bahkan tidak menganggap itu sebuah kesalahan jadi terus dilakukan berulang-ulang cuma karena tidak sadar melakukan kesalahan malah bikin rank itu ngga naik-naik atau kalau mau naik memakan waktu yang cukup lama.

Nah jadi artikel ini sangat cocok buat kalian yang masih bingung gimana cara keluar dari zona Epic abadi dan kesal karena capek-capek belajar hero malah dapat team yang jelek mulu. Atau kalian yang bermain trio tapi tetap aja sering lose streak udah legend 3 sekarang malah epic 2.

Kurang Paham Karakteristik Hero

Mobile Legends: Bang Bang sendiri hero dibagi kedalam role-role tertentu contohnya Marksman, Fighter, Assassin, Tank, Support dan Mage nah kebanyakan player hanya terpaku sama itu saja jadi kalau fighter bagusnya offlaner solo assassin sebagai mesin pembunuh yang bertugas menghabisi semua hero lawan.

Walaupun ini benar tapi kalau kita kulik lebih dalam lagi kita seharusnya menyesuaikan juga dengan meta yang lagi berjalan pada saat itu contohnya saja walaupun Valir itu mage tapi sekarang kebanyakan dia dipakai jadi Support walaupun sebenarnya Valir tidak masuk ke role Support.

Nah inilah kenapa bisa terjadi karena kalau Valir di jadiin hero core di midlane ada beberapa hal yang memang jadi kendala hal pertama adalah karena Valir lambat farming kemudian mobilitas yang kurang cepat, jadinya Valir agak sulit harus Roaming cepat atau cenderung lambat dalam rotasi.

Contoh lainnya juga terdapat pada hero Selena walaupun dia Assassin tapi sekarang lebih sering dipakai sebagai Support jadi apakah ini artinya Valir kalau jadi hero core bakalan kalah? Semua itu tergantung juga pada kondisi jasa joki mobile legend maupun lawan ataupun dari hoki yang di dapat