Pembangunan Jalan di Palu Menggunakan Mesin Volvo Paver Construction

Dalam tanggal 28 September 2018, wilayah Pukul besi di Sulawesi Pusat dilanda gempa sanggup 7, 5 magnitudo yang muncul secara kecepatan sangat semampai. Dampak gempa tersebut sangat dasyat. Kecuali menelan ribuan tuntutan jiwa, jutaan orang2 kehilangan tempat tinggal, rumahrumah penduduk & berbagai infrastruktur mala. Jalan-jalan terbelah, tidak sedikit jembatan dan pondok ambruk. Pusat terjadinya gempa terletak tatkala 26 km utara Donggala dan 80 km barat samudra kota Palu dikedalaman laut 10 km.

Awalnya untuk menolong upaya pemerintah Nusantara memperbaiki jaringan transportasi di Palu, wahid unit mesin tracked paver Volvo Construction Equipment ABG5820 serta satu unit “pompa beton” dikerahkan dalam membantu membangun tambah ruas-ruas jalan yang rusak itu. Kongsi induk Volvo CE, Volvo Group, mendermakan dana bantuan senilai US$ 50. 000 melalui UNICEF. Sederajat bagian dari kekuatan untuk memperbaiki penetapan infrastruktur transportasi, khususnya marga di Pukul besi dan daerah-daerah pedesaan di sekitarnya, pemborong jalan PT. Tujuh Unggul mengandalkan perangkat tracked paver ABG5820 untuk membentang emas pada permukaan pikiran baru. Proyek penyusunan jalan dimulai dalam tahun 2016. Terselip kebutuhan yang super besar untuk mendirikan ruas-ruas jalan yang lebih mulus & lebih aman dalam Palu dan daerah-daerah sekitarnya, kata Ruddy Chandra, direktur PT. Sapta Unggul, seorang kontraktor jalan yang berbasis di Martil.

Mesin paver ABG5820 Volvo menawarkan keefektifan pengaspalan yang semampai. Selain itu, perbuatan ini lebih ringan berkat penggerak perabot ini yang dikendalikan secara elektronik, yang memastikan daya kemut-kemut yang seragam, petualangan lurus ke menempel, dan menikung beserta tepat. Di zona itu sejak November 2016, mesin paver Volvo CE itu bekerja antara delapan hingga sepuluh beker setiap hari serta telah mengaspal buku jalan sepanjang 124 kilometer di area tersebut. Kami luar biasa menghargai kecepatan pengaspalan yang tinggi perabot ini dan orde yang mudah dikendalikan karena kami kudu menutup jalan dalam beberapa proyek, maka penting bagi abdi untuk menyelesaikan rencana itu tepat ruang. Paver ABG5820 mempunyai lebar paving 8 meter dan travel drive independen yang dikontrol secara elektronik yang dipasang di setiap unit crawler.

Sistem ini menunggui pergerakan trek & mengontrol respons pengambil inisiatif sesuai dengan ini, yang memastikan mode pengaspalan berjalan setia dan radiusnya wajar. PT. Sapta Memimpin & PT. Indoreadymix membeli paver ABG5820 dari PT. Intraco Penta Prima Pelayanan (IPPS), mitra pembagian Volvo CE dalam wilayah Sulawesi. PT. Sapta Unggul mempunyai armada lebih daripada 50 alat bobot konstruksi, termasuk lima unit produk Volvo CE, yang berisi dari satu segmen paver ABG5820, soil compactor SD110B, serta tiga excavator EC55B pro compact. Abdi memilih untuk berinvestasi alat-alat berat syarah Volvo CE olehkarena itu kami yakin beserta full customer support yang ditawarkan IPPS.

RSS
Follow by Email