agrowisata belimbing dewa di Depok naik rental mobil

Rekreasi mengunjungi Kawasan Agrowisata Belimbing Dewa Depok

Jika kamu berkeinginan menikmati suasana alam yang segar sekaligus merasakan menjadi petani belimbing sukses cobalah datang dan berkunjung ke Agrowisata Belimbing Dewa. Karena baru pertama kali, kami sekeluarga minggu lalu memutuskan menggunakan jasa rental mobil depok untuk mengunjung tempat ini. Tempat wisata di Depok ini populer bagaikan produsen belimbing bermutu, baik buat dimakan fresh ataupun dijadikan produk olahan. Kamu dapat mengunjunginya bila mau“ melarikan diri” dari kepadatan kota sekalian menikmati buah fresh langsung dari tumbuhan.

agrowisata belimbing dewa di Depok naik rental mobil

Depok serta Kemampuan Belimbing

Agrowisata Belimbing Dewa merupakan fakta reputasi Depok bagaikan penghasil belimbing terbanyak di Indonesia. Belimbing dewa merupakan tipe yang banyak ditanam petani Depok, dengan karakteristik khas semacam dimensi lumayan besar, isi air yang lumayan banyak, rasa manis, dan corak kekuningan dikala telah matang. Belimbing dewa memiliki energi tahan lumayan lama dibanding tipe belimbing lain, ialah dekat satu minggu( di luar lemari es).

Belimbing dewa dari Depok sukses mencapai predikat bagaikan buah bermutu terbaik di Kontes Buah Nasional Indonesia pada tahun 2000. Metode penanaman yang dipahami para petani lokal pula sudah mendunia, dan jadi patokan petani buah dari Timur Tengah, Jepang, Malaysia, Thailand, serta Singapore.

Aktivitas di Agrowisata Belimbing Dewa

Agrowisata Belimbing Dewa merupakan zona luas yang terdiri dari perkebunan kepunyaan warga setempat. Terdapat dekat 500 petani yang menanam serta menjaga pohon- pohon belimbing di zona ini.

Merambah areanya, Kamu hendak disambut deretan pepohonan yang sejuk dan buah- buah belimbing, paling utama bila lagi masa panen.

Sebagian aktivitas yang dapat Kamu jalani di mari antara lain:

1. Belajar tentang budidaya belimbing

Para petani yang mengelola kebun belimbing di tempat wisata ini hendak berikan panduan buat wisatawan. Kamu dapat belajar tentang seluk- beluk belimbing, tata cara penanaman serta panen, dan pengetahuan menarik yang lain.

2. Memetik serta makan belimbing segar

Kamu dapat membayar buat memetik belimbing langsung dari pohonnya dengan tutorial para petani. Belimbing dewa yang langsung dimakan sehabis dipetik terasa fresh, paling utama kala lagi musimnya. Kamu pula dapat membeli belimbing fresh bagaikan oleh- oleh.

3. Membeli bermacam produk olahan belimbing

Belimbing dewa khas Depok tidak cuma sesuai dimakan langsung, namun pula diolah jadi bermacam produk. Kamu dapat membeli keripik, asinan, sirup, dodol, apalagi saus“ mayones” dari belimbing.

Dodol serta sirup belimbing merupakan oleh- oleh khas Depok yang dapat Kamu temukan di mana saja. Hendak namun, membelinya langsung dari zona kebun buah ini pasti lebih mengasyikkan. Biayanya pula cenderung lebih murah daripada di toko oleh- oleh.

Tempat Menginap di Depok

Agrowisata Belimbing Dewa berlokasi di Kecamatan Sawangan, zona yang lumayan gampang ditemui. Kamu dapat menciptakan hotel di Depok yang dekat dengan zona ini. Buat mempermudah ekspedisi wisata, yakinkan memesan hotel melalui aplikasi Airy Rooms.

Dengan jaringan terluas di Indonesia dan lebih dari 3. 000 opsi kamar, Airy Rooms jelas ialah pemecahan gampang buat menginap di Depok.

Jaringan ini memperkenalkan kamar dengan berbagai kelas, mulai dari homestay sampai hotel bintang 4. Tiap kamar mempunyai sarana standar buat menjamin kenyamanan Kamu, semacam AC, pancuran air panas, serta Televisi layar datar. Peralatan mandi, kasur empuk serta bersih, air mineral, dan Wi- Fi pula jadi standar layanan di tiap kamar. Jaminan mutu dan biayanya tidak hendak mengecewakan Kamu.

Booking kamar Kamu dengan gampang serta jalani transaksi langsung dengan transfer bank ataupun kartu kredit. Aplikasi ini ada buat ponsel Android ataupun iPhone. Bersama Airy, Kamu dapat menjelajahi Depok tanpa takut saat sebelum istirahat dengan aman di penginapan bermutu.