Tampil Lebih Fresh Dengan Potongan Rambut Pendek Ini!

Mempunyai bentuk wajah yang bulat mungkin bagi beberapa orang digunakan sebagai alasan untuk malas tampil stylish, ditambah lagi dengan pipi yang tampak chubby. Bahkan kebanyakan wanita yang rela menghamburkan uangnya dengan tidak sedikit supaya wajah mereka tampak lebih oval dan pipinya menjadi tirus, adapun memakai make up berharga mahal maupun dengan operasi.

Jika difikir lagi ada begitu banyak jalan keluar loh, ada cara supaya wajah bulatmu teratasi dengan terlihat lebih fresh dan cantik. Inilah model rambut yang ampuh untuk menyamarkan pipi chubbymu ya:

1. Model Blonde bob lucu

Dengan potongan rambut model ini kamu dapat terlihat lebih segar dan pipi tembemmu akan tampak lebih tirus menurut fashionportal.top karena gaya rambut ini akan menyamarkan pipi tembem. Blonde blob dapat disebut potongan pendek semi panjang, karena rambut dapat juga dipotong sebahu. Bagian Ujung rambut dekat pipi dapat dibuat lebih keriting, dan ini yang akan menjadikan wajahmu tampak begitu oval dan pipimu tampak tirus.

2. Vanilla Swirl

Vanilla swirl adalah potongan rambut pendek yang dapat menjadiakan kamu terlihat lebih cantik, cute, dan anggun. Karena model rambut ini yang jatuh dibawah dagu, dan dibentuk swirl keriting dibagian rambut, model ini tidak hanya akan menjadikan pipi kamu tampak lebih tirus namun juga menjadikan penampilan mu lebih menarik. Potongan rambut ini walau model pendek tetapi cocok juga untuk acara resmi atau formal lho.

3. Cantik dengan model Edgy bob

Selanjutnya ialah Edgy bob, model potongan rambut ini dapat dibilang sangat populer di sebagian jenis model rambut pendek yang lain. Karena potongan rambut shaggy layer ini pendek dan memiliki beberapa layer di bagian rambut, menjadikan tampilanmu dapat begitu cantik. di model Edgy bob pun, rambut bagian rahang kamu akan dipangkas, sehingga rahang kamu bisa tampak dan memberikan kesan pipi kamu lebih tirus.

4. Flirty Flip

Model rambut pendek seperti ini sangat pas untuk kamu yang mempunyai karakter ceria dan energik. karena Flirtu flip dapat menjadiakan kesan kamu lebih centil, fun, glamour dan menarik, adapun lainnya pastinya dapat membuat kesan pipi tembem kamu tampak lebih tirus. Model flirty flip adalah potongan rambut pendek yang bias ditambahkan rambut poni tipis dengan sisi pipi terdapar rambut yang leih bervolume. Ini akan memberikan kesan tirus di wajah anda.

5. Absolutely A Line

Potongan model rambut pendek yang terakhir adalah model yang disebut absolutely a line. Model ini ialah gaya rambut yang memangkas lurus dari bagian belakang dan bagian depan yang lebih panjang. Model ini sangat tenar bagi mereka yang mempunyai wajah bulat dan pipi chubby, conto saja artis seperti Bunga Citra Lestari dan Astrid sempat menerapkan model rambut ini agar menutupi pipinya yang chubby. Dengan model absolutely ini wajah dapat terlihat lebih simetris.

Demikianlah beberapa model rambut pendek bagi yang mempunyai wajah bulat dan pipi tembem yang dapat kamu terapkan, supaya tampilan wajahmu tidak tampak chubby. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat ya.