Tipe-Tipe Backpacker yang Perlu Anda Ketahui

Setiap orang bisa saja berlainan triknya untuk nikmati penjelajahan mereka di dunia backpacking.

Dikumpulkan dari buzzfeed, ada banyak type backpacker yang kemungkinan pas dengan kepribadian kita semasing.

Jadi, bila kalian seorang backpacker, type backpacker yang seperti apa kalian?

1. Si Tukang Photo

Kamu type orang yang berpetualang untuk selanjutnya di-upload di sosial media, dari mulai facebook, twitter, path, sampai instagram pada saat bertepatan! Ditambah dengan terdapatnya tongsis, kita tak perlu repot meminta pertolongan orang lain untuk mem-foto diri sendiri. Tinggal unggah!

Arah dambaan: Kemana sajakah asal terlihat bagus di photo

2. Si Perancang Perjalanan

Berencana semua ittinerary perjalanan dengan detil, dari mulai ticket perjalanan,obyek wisata yang akan didatangi, sampai detil rundown acara. Gak bisa ada satupun yang lewatkan serta tidak cocok agenda intinya! Betul-betul harus disiplin waktu agar gak tertinggal pesawat / kereta.

Arah dambaan: Kemana sajakah asal telah disiapkan awalnya

3. Si Spontanitas

Mereka sering tidak memiliki rencana awalnya,Beberapa ide sering ada serta digerakkan demikian saja.ingin ke pantai, “ya mari pergi saat ini aja”..Ingin ke gunung, ” nanti malem yuk pergi!” Pokoknya sich, ya pergi saja seperti keinginan hati. “Dipikir saja entar” jadi salah satunya beberapa kata jagoan mereka

Arah dambaan: Belum juga tahu, nanti saja deh dipikirin.

Baca juga : Sewa Bus Semarang dan Harga Sewa Bus

4. Si Peng-irit

Lirik lagu Rhoma Irama di atas benar-benar memvisualisasikan keadaan kelompok yang satu ini. Tidak jadi masalah ingin tidur dimana atau makan apa asal dapat berjalan-jalan. Di masjid dapat, di tenda bisa deh, di hostel gak permasalahan, menumpang teman justru lebih baik. Hidup backpacker!

Arah Dambaan: Kemana sajakah asal dapat irit uang

5. Si Petualang

Nah, yang satu ini memiliki panggilan jiwa untuk temukan suatu hal yang baru di perjalanan mereka. Pergi ke satu tempat yang baru serta menelusuri isi di dalamnya seperti telah jadi satu kesenangan tertentu. Dunia itu seperti satu buku, serta siapa yang tidak menjelajahinya, ia hanya membaca halaman pertamanya saja!

Arah dambaan: Kemana sajakah asal tidak pernah didatangi awalnya

6. Sang penyendiri

Pergi sendirian adalah hal yang menyenangkan serta melawan buat mereka. Pernah simak film eat,pray,love kan? Seperti narasi di film itu, kadang waktu kita bimbang serta butuh untuk cari jati diri, kita dapat jadi type yang satu ini.

Arah dambaan: Kemana sajakah asal dapat menolong temukan serta nikmati siapa dianya

7. Sang Setia

Kemungkinan buat beberapa orang, mereka benar-benar monoton sekali. Tetapi type ini tidak ingin memikul rasa sedih dengan pergi ke tempat yang belum jelas bagus atau tidaknya. Sering hadir ke tempat yang disukainya berulang-kali, siapa tahu ada yang beda kemungkinan ya.

Arah Dambaan: Ke dufan untuk ke 20x nya !

8. Sang Berteman

Nah, ini sich senang mengawali perbincangan serta berteman dengan setiap orang yang ditemuinya. Type orang yang supel serta dapat menyesuaikan secara cepat dimana saja ia ada. Sebab banyak kenalan, kemananpun mereka pergi, dapat nebeng bermalam di dalam rumah kenalan mereka, irit!